Paket video max bisa buat browsing dan chating


Salam TEKNEWS dari masnawi910.blogspot.com
Oke ... ! sobat kali ini saya akan membagikan Tutorial cara menggunakan paket video MAX untuk dapat digunakan chatingan, browser, nonton you tube dll. Mungkin sobat pernah mempunyai paket video max tetapi tidak terpakai, saya jelaskan sedekit tentang paket video max. Paket video max adalah paket data yang hanya bisa diguna untuk nonton video saja, kita bisa menggunakan paket video max untuk nonton tetapi, kita harus men-download aplikasi husus video max yaitu viu dan Hooq. Yang nama menurut saya pribadi tidak adil karena kita Cuma bisa nonton video saja, tidak bisa dipungkiri kita sebagai kaum milioner membutuhkan paket data yang utama untuk bisa chatingan. Dari mana kita bisa mendapatkan paket video max ... ?, sebenarnya bayak, terutama yang menggunakan jaringan telkomsel, dari pengalaman saya ketika membeli pake data 3Gb dengan rincian, untuk paket Flash 1Gb sementa video max 2Gb, pernah lagi ketika saya membeli paket data ke conter seharga 25 ribu untuk paket Flash 400mb sedangkan video max 1Gb, kan sayang bila peket video max-nya tidak terpakai/terbuang sia-sia, sementara jumlah peket Flash dengan Video max lebih besar vidoe max, mubasirrrrr coyyyy ............................ Nah disini pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi untuk bisa menggunakan paket video max chatingan, browser, nonton youtube, dll. Lasung saja ikuti step by step-nya ......... Sebenarnya cara-nya sangat gampang wal mudah, karena kita hanya perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama psiphon pro yang bisa sobat download disini bila sobat tidak tau cara download-nya lihat disisni Setelah sobat berhasil mendownload instal aplikasinya tunggu sampai proses instalasi selesai. Selanjutnya nyalahkan data seluler di smart phone sobat, buka aplikasi psiphon pro yang telah berasil sobat instal, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini :
 Oke .. setelah mebuka aplikasi psiphon pro-nya maka akan seperti gambar nomer dua, yang mana itu adalah tampilan awal saat pertama kali menggunakan psiphon pro, karena kita ingin menggunakan paket video max tidak hanya brosing maka kita pilih TUNNEL WHOLE seperti yang telah saya lingkari pada gambar nomer dua, bila muncul seperti nomer tiga ceklis saja saya mempercayai aplikasi ini selanjutnya tekan oke. Langkah selanjutnya perhatikan gambar di bawah ini :
Klik start seperti yang sudah saya linkari pada gambar diatas, tungu sampai cennected tandanya kalau sudah connect logo p-nya berwarna biru. Yang perlu saya tekankan dalam menggunakan psiphon pro diperlukan kondisi jaringan yang stabil, yaitu 5.00kb/s ke atas, dari pengalaman saya terkadang connect nanti conneting lagi, dan itu semua tergamtung kecepatan jaringa. Yang perlu digaris bawahi Dalam proses menggunakan paket video max usahakan sudah tidak ada pulsa, paket Flash, tersisa paket video max saja. Karena dari pengalaman saya walaupun menggukanan psiphon pro bila masih ada pulsa, paket Flah, maka paket video max tidak akan berguna artinya akan memakan pulsa, paket Flash sobat. Oke. Cukup Disini yang bisa saya share, apabila tulisan ini bermanfaat tolong share keteman-teman sobat. Sebarkan kebaikan ke seantero NUSANTARA Da .....................

0 Response to "Paket video max bisa buat browsing dan chating"

Post a Comment