cara bobol wifi di android

Salam TEKNEWS dari masnawi910.blogspot.com
Internet adalah salah satu yang sangat penting di era kontemporer, karena bayak orang yang sudah tercukupi kehidupanya dari hasil dia ber-Internet, bahkan untuk belanja kini kita bisa cari di Online Shop/ Toko Online. Untuk kaum muda internet dijadikan sebagai sarana sosialisasi, curha, chating dll. Tapi bagi teman-teman yang kere macam saya, yang tidak punya modal untuk beli paket data, harus menggigit kuku bila melihah teman online.Tapi tenang wahai para misda alisa mikin data, tidak perlu berkecil hati untuk mendapatkan akses internet. Karena selain paket data kita masih bisa akses internet melalui wifi, tapi sanyang penyedia wifi menberi pastwodr, sehinga kita tidak bisa membukanya.
tapi tenang kali ini saya akan membagikan tutorial cara bobol wifi orang tampa harus tau pastword-nya. Sudah lama saya ingin sekali untuk bisa mendapatkan akses wifi gratis, salah satu-nya yaitu dengan membobol wifi orang, sudah puluhan cara yang telah saya coba tetapi tidak pernah berhasil, saampai pada akhirnya sanya diberitahu teman bahwa dia bisa bobol wifi, awalnya saya tidak percaya karena saya sendiri telah mencoba puluhan cara dan tidak pernah berhasil, sebap aklikasi yang digunakan untuk membobol wifi membutuhkan akses root. Karena penasara saya lihat hp teman saya, benar saja teman saya bisa menbobol-nya, lansung saja saya minta di share apliksa-nya  dan seketika itu  saya gunakan aplikasinya, benar saja, betapa bahagianya hati ini karena bisa membobol wifi untuk yang pertama kalinya.
Oke.... lansung saja cara untuk membobol wifi-nya. Hal pertama yang harus saya tekan-kan versi android hp kalian minimal 5,1 yaitu Lolipop, untuk yang kitkat kebawah mohon di uprade dulu versi androidnya. untuk mengetahui versi android hp kalian. Pergi ke Pengatura telepone – Tentang pensel / about phone, lalu cari versi android seperti gambar berikut
Setelah mengetahui versi android kalian langkah selanjutnya adalah download aplikasiya disini, bila sobat tidak tau cara download-nya lihat disini. setelah aplikasinya selesai di download kemudian instal, tunggu sampai proses instalasi selesai, jika sudah selesai buka aplikasinya yang bernama WPS App. 
Ini adalah tampilan awal bila kalian masih baru menggunakan WPS App
Klik saja CONTINUE.  Untuk selanjutnya ceklis WPS filter nomer 1  dan tekan tombol search nomer 2, untuk mencari target wifi yang akan kita bobol, 
Setelah menekan nomer dua pada gambar diatas, tunggu sampai ada wifi yang terdeteksi, contoh di atas wifi yang terdeteksi adalah BRI TAMBAK karena saya ada di depan Bank BRI, setelah ada wifi yang ter-deteksi, tinggal tekan saja salah satu wifi yang akan dijadikan korban pembobolan, lalu akan mucul seperti gambar berikut, karena hp kita belum di root maka kita pilih CONNECT WITH PIN (NO ROOT) bagi yang hp-nya sudah di root pilih CONNECT WITH PIN (ROOT)
Tunggu sampai proses menyambungkan selesai. Tara kita sudah bisa menikmati wifi gratis. Tapi ingat jangan disalah gunakan tutorial ini, kalau sampai Tutorial ini disalah gunakan, sobat akan tau sendiri resikonya.
Sekian dari saya,  apabila tutorial ini bermanfaat, tolong bagikan kepada teman-teman sobat, agar lebih bayak orang yang tau cara bobol wifi tampa harus root android kita, karena disampin ada manfaat meroot android tatap saja ada resikonya. untuk mengetahui manfaat dan resiko Root Android kilk disini. Apabila mengalami kesulitan  dalam proses mengaplikasikan tolong tinggalkan komentar, insya Allah sanya akan bantu sampai anda berhasil.

1 Response to "cara bobol wifi di android"